Minggu, 30 Agustus 2009

DOWNLOAD RUMUS,SOFTWARE,DAN SOLVING SOFTWARE RUBIK'S CUBE

Anda pernah dengar nama rubik cube?haruznya kalo ga sebodo aku,udah pernah dunk…..sebenernya pas kecil aku punya rubik cube,cuma karena terlalu idiot,akhirnya baru 1sisi yang bisa sewarna doank. Kalo dah frustasi,akhirnya balok2nya dijebol tys disusun ulang byar keenam2 sisinya jadi.hehe

Aku mulei tertarik maen rubik lagi tu kmaren paz ada acara pensi di mantan SMAku(dah putuz 2 th lalu,gara2 dia ga setia c,,,). Paz itu tmn2 seangkatanku lg hot2nya maenan rubik…aku c awalnya ga interest lha ga pernah berhasil….tapi paz ga sengaja nguping kalo ternyata rubik tu ada rumusnya…sedikit demi sedikit aku mulei tertarik…hehe,pokoknya kalo permainan yang ada cheatnya…..ayuk lah kita maen….hehe

Sepulang dari pensi,kukumpulkan niat untuk bermain rubik ini,aku sempet berpikir untuk mengurungkan niatku karena ternyata rubik tu bisa melatih kecerdasan….tapi setelah sharing2 ma idioters laennya,rubik jg bisa melatih keidiotan,tergantung kebutuhan,akhirnya aku niatin lg…..pertama aku browsing2 diinternet,aku temuin beberapa artikel tentang kemben julia perez yang melorot,eh bukan dink….mksudku rumus rubik,kalo mw pdfnya,download disini. Tp yang mslh kemben jupe jg ta cari c…..hehe byasa kodrat kaum lelaki. Karena aku nyari2 rubik jaman kecil ga ketemu….akhirnya aku sxan nyari softwarenya. Kl maw….sedot disini mang……

Dasarnya idiot tetap idiot…dah susah2 nyari softwarenya….ternyata susah bgt maennya…lbh gmpg kl pake rubik aslinya….akhirnya aku nitip mbok beliin rubik dipasar,yg murah meriah…soalnya kalo beli yg mahal,takutnya ga kpake kyk jaman kecil dulu….soalnya aku cepet bosenan. Ternyata Cuma harga 6rbuan…busyet dah,dibanding yang mahal sekitar 50an (kmrn ditawarin tmnku 5x5 50rbu,buatan luar katanya….tp aku curiga tu buatan lokal de….). pertama aku coba puter2in….buset dah kerasnya,kayak maw ancur kalo kekencangan muternya.tapi gpp lah buat bljr doank…..tp baru beberapa menit ta pake,dah jebol semua…balok2nya lepas mua….hiks,haruz dipasang lagi byar bisa dipake (dalam 1jam udah 5x jebol). Untuk anda yg lagi maw mulei main…aku saranin beli yang bagus sxan,,daripada bernasib sama ma aku…hehe

Disini nih aku mulei cari jurus cheat,nyari sorfware bt mecahin step by step rubik. dah 2 hari 2malem aku nyari lewat bantuan mbah gugle yang ampuh itu…akhirnya aku nemuin software yang aku cari….kalo anda orang2 yang senang dengan hal2 yang berbau cheating…..monggo didownload ajah softwarenya disini….tp kompmu hrz dah ada Microsoft .NET framework 2.0.

Barusan aku lyat ditipi ada lomba rubik dijakarta….aku lyat orang2nya cepet2 banget nyelesein rubiknya….aku mikirnya,msti tu orang pada dah apal diluar kepala rumus2 rubik,kalo ga ditangannya msti ada contekan yang isinya rumus2 rubik. Kalo aku mah,udah nyerah de….soalnya rubik yang baru ta beli dah ancur2an….baru diputer skali dah jebol lg….gmn bs dtyusin?kalo ada yang mw nyubang rubiknya btku….aku ga nolak lho…..hehehe

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP