Jumat, 11 September 2009

CINTA , BUMBU , KETIAK , KUE LEBARAN (apa hubnya??)

Hubungan percintaan kadang menjadi sebuah bumbu dalam hidup,tgl dalam rasa apa kita memberi tu bumbu. Bisa dikasih garem byar asin,gula byar manis,paprika byar pahit (soalnya menurutku paprika tu pahit),ato ketiak byar asam. Bahkan beberapa orang yang bosen dengan 1 rasa saja bereksperimen dengan menggabungkan 2rasa ato lebih. Menurutku itu seni,tapi lebih berseni hubungan cintaku ma wanita terindah di dunia (kita namai dia cindel [anak tikus]ajah……g bisa bayangin unta kawin ma tikus,anaknya bentuknya piye yah?). gimana ga…..kalo orang lain cenderung nyari yang manis2,kita malah eksis didunia pahit ma asam. yang dimaksud dengan pahit tu tengkar dan yang asam tu dia kentutin aku,aku ketekin dia….

Hampir tyap ari kita tengkar….entah karena aku tidur 15jam lebih lama dari orang normal,ato dalam shari aku boker 3 kali lebih bnyk dari kucing dia….yg jelaz bertengkar sudah menjadi hobi kita,dan anehnya marah2an kita tu ga bisa bertahan lama….dasarnya gampang lupaan c,pernah 2hari marahan tapi paz dtnyin alas an marah,pada lupa….tys akur lagi de…..hehe

Dasarnya c kita saling mencintai,byarpun kita beda gender (dia cewek aku cowok), beda suku (dia jawa aku ga diakui suku manapun,,sedihnya),beda ras (dia ras pengerat aku ras pemamahbiak),beda spesifikasi(dia cantik aku cakep….hwehehe), beda fungsi(dia buat kelinci percobaan,aku buat transportasi)…. Mgkin bertengkar tu ungkapan cinta kita,dah bosen mesra2an tys….bener2 cinta dengan rasa yang pahit.

Yang paling sering dilakuin kalo lg bdua tu kentut2an,ga peduli dirumah,kampuz,rumah makan,kl dah kbelet kentut…dah deh terjadilah perang ta berperikemanusiaan….byasanya berakhir dengan salah satu dari kita berbusa mulutnya,berarti pemenangnya sudah ada,tp rata2 perang ini menimbulkan korban jiwa dari pihak sipil pengunjung rumah makan yang tidak sedikit…mpe rumah makan langganan kita nempelin pengumuman ditembok…tulisannya “dilarang kentut sembarangan…jagalah kebersihan”…ma gambar kita bdua dikasih tanda silang,feelingku tu kyk isyarat pemilik rumah makan buat penjaga depan rumah makan buat langsung ngusir kita kl kita maw mkn dsana….huks

Ada hal aneh yang disukai cindel….dia seneng bgt nyium2 ketekku,,,pdhl aku sendiri pzt lgsg berbusa kalo nyiumi keteku sendiri….soalnya pernah diteliti ma temenku jurusan kimia,ketiakku mengandung sedikitnya 24jenis kandungan kimia yang beberapa diantaranya berbahaya,kayak formalin,boraks,nikotin,penicillin,berbagai jenis jamur beracun,ma odol….kl yang terakhir tu karena aku sering ngolesin odol keketiakku….byar dingin tys jadinya ga “basket” dweh…hehe,kalo kalian mau nyoba pake odol diketiak kalian,mending konsultasi dulu kedokter kulit langganan anda,soalnya ada beberapa jenis ketek yang alergi ma odol…hehe,saranku mending jangan dicoba….puanas diketek,bukan dingin…tp ada sisi positifnya….ketiakku jadi ketiak yang sehat,apalagi kalo diolesi odol 2kali shari,pagi hari ma malam hari…hehe. Ini alasan diawal tadi aku nyebut cintaku tu pahit ma asam.

Sebenernya kl kisah cintaku diceritain,bisa mpe aku berbusa jg ga bakal selesei….kayak kita kucing2an ma masnya cindel yang antipati ma aku,disidang ma masnya cindel gara2 ketauan beduaan,ngasih kado cindel cukuran ketiak,dan kejadian2 aneh laennya yang aku dah lupa….hehe. udah dlu yah….mau bikin kue lebaran dulu nih….kalo ada yang berminat pesen,silahkan transfer ke rekeningku,ntar kuenya dikirimin via tiki…kemungkinan mpe tujuan dan ancur2an….hwuehehehe

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP