Jumat, 11 September 2009

Jangan Pakai BH

Jika diberbagai artikel mengatakan bahwa jangan sering pakai BH,maka diartikel ini aku mendeklarasikan untuk jangan pakai BH….beberapa fakta yang akan aku tulis dibawah ini untuk menguatkan deklarasi ini,,,,,
1. Untuk para lelaki….dianjurkan jangan pernah pakai BH,BH digunakan hanya untuk wanita,sama seperti wanita jangan pernah pakai celana dalam laki2….apalagi yg bekasnya lelaki,karena para lelaki umumnya jorok….kadang malas ganti celana dalam,tys cuma dibalik ajah,side A dan side B….jadi dicurigai mengandung lebih dari 100ribu bakteri pathogen yang menyebabkan penyakit ga elit….kembali ke masalah BH untuk lelaki….apabila anda tetap keukeh menggunakan BH,maka persiapkan diri anda untuk digodain para pemangsa laki2 yang doyan sejenis….disamping itu dikhawatirkan akan ada cemooh,gunjingan,ejekan dari orang lain. Untuk itu sekali lagi untuk para lelaki,jangan pakai BH…karena bisa merendahkan harkat martabat kaum adam.

2. hampir semua kelompok penderita kanker payudara memakai BH lebih dari 12 jam. Ketika seorang wanita memakai BH yang ketat, si wanita ini 'menekan' payudaranya dengan tekanan, menutup jalan kecil 'lymphatic' dari payudara menuju ke nadi/urat. Ini menyebabkan cairan bertambah dan lambat laun membentuk kista. toksin harus dikeluarkan melalui 'lymphatic'. Bagaimanapun, tarikan BH pada payudara tidak cukup melakukan proses pembersihan, sehingga menghasilkan penimbunan toksin pada payudara.

3. Sesungguhnya, BH menyebabkan payudara menjadi lemah dan kendur.... payudara bergantung pada penyangga buatan dari BH, tubuh kehilangan kemampuan untuk menyangga payudara itu sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita merasa tidak nyaman tanpa BH. Disamping itu,BH menyebabkan terhambatnya pertumbuhan payudara sehingga payudara tetap kecil yang kurang menarik dilihat….hehehe

4. Tidak memakai BH dapat menyebabkan hubungan dengan suami menjadi lebih intim,hal ini dikarenakan suami akan lebih berhasrat ketika melihat istrinya terlihat seksi. Untuk itu dianjurkan menggunakan program KB agar produksi anak tidak melebihi kuota….hehe

5. Tidak memakai BH dapat mengurangi basket atau basah ketek karena terlalu banyak memakai dobelan baju dapat meningkatkan suhu tubuh sehingga ketiak mengeluarkan keringat berlebih.

6. Tidak memakai BH dapat mempercepat wanita mendapatkan pasangan. Hal ini dikarenakan wanita itu terlihat lebih menarik dari byasanya.

7. Tidak memakai BH dapat mempermudah para ibu menyusui sehingga tidak kerepotan saat sang anak minta jatah….

8. Tidak memakai BH dapat meningkatkan kualitas tidur anda karena BH dapat menghambat kontraksi dan relaksasi paru2.

9. Ada kesuksesan rata2 yang luar biasa bagi kesembuhan dari penyakit 'fibrocystic' payudara dalam 10 hari hingga 2 minggu dengan melepas BH. Banyak wanita telah mencoba tidak menggunakan BH dan telah mencetak kemajuan yg menakjubkan dalam kesehatan mereka! Bekas/tanda BH bukan lagi menjadi permasalahan kewanitaan….

10. BH yang digunakan wanita cina jaman dahulu menggunakan desain bagian atas sebagai pengaitnya,sedangkan bagian bawahnya tidak diberi pengait sehingga payudara tidak tertekan. Ini dibuktikan dengan tingkat kanker payudara dichina jaman dahulu sangat rendah.


Dari artikel diatas menguatkan fakta bahwa lebih banyak kerugian yg ditimbulkan dari memakai BH daripada jika tidak memakai BH….untuk itu mari kita bersama2 menggalang gerakan anti BH. Demi kemajuan kaum hawa yang sangat kita cintai….hehehe

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP