Selasa, 22 September 2009

Telkom Flexi,bukan telepon biasa

Flexi,memang bukan telepon biasa…..bohongnya pun bukan bohong biasa,dah rugi berapa aku gara2 paket unlimited flexi yang digembar-gemborkan,yang katanya 2500 perhari ato 15rb perminggu……pertama….aku beli pulsa 5rb,tys aku daftarin yang harian,ada keterangan kalo bakal diperpanjang otomatis dalam 24jam skali….aku c ga masalah wong niatnya buat 2hari langsung (mumpung liburan gitu)….berhasil konek dengan lancer…kecepatannya kayak yang aku posting dulu…sampe malemnya c ga masalah (aku daftar jam stgh 12an),tapi pas jam 2pagian….tiba2 koneksinya putus,,aku mikirnya c putus karena lg ada proses perpanjangan masa langganan….eh taunya mpe hari berikutnya….dapet disimpulkan kalo saat itu aku rugi 2500….


aku masih positif thinking,mgkn flexi emg lagi awal2 jd bnyk troble…..jadi seminggu kemudian aku coba lg,aku beli nomer baru yang lgsg dapet pulsa 5rb…kemudian aku daftarin lagi (kalo ga salah jam 10malem),tp baru dapet konfirmasi ma usernamenya jam 1malem….akhirnya aku browsing lagi,browsing ga jelas yang pasti….kayak search digoogle apa bedanya jerapah ma kodok,dari berjam2 aku browsing,baru bisa disimpulkan kalo jerapah itu lehernya yang panjang,kodok lidahnya yang panjang….(ga penting bgt). Eh…..lagi2 malem berikutnya error lagi n mpe hari berikutnya tep ga bisa browsing…..aku mulei membuat sebuah analisis….paket ini dimulei jam 12malem,jd kalo daftarnya sebelum jam 12malem,berarti dah diitung 1 hari…..oke aku mulei menemukan titik cerah,aku haruz daftar sesudah jam 12…..sampe saat ini aku dah rugi :5000,00.


Beberapa hari kemudian aku coba beli pulsa lagi,niatnya mw ta masukin kenomer baru,tp karena kebodohanku ngasih nomer kekonter pulsa,akhirnya mlh masuk kenomer lamaku….yoweslah gpp,toh jarang ada yang nelpon….(selama pake buat koneksi,kartu flexi anda jadi ga bisa dipake….buat maen gaple misalnya….)akhirnya aku daftarin kira2 jam 1krg 10menit…sama seperti sebelumnya….langsung bisa koneksi dengan lancer…..aku lebih suka ngenet malem2 soalnya kalo siang koneksi bisa lambat banget,mungkin kalo kita mau ngirim surat,lebih cepet kl pake pos daripada pake imel….hehehe. eh lagi2 Cuma sehari konek,sehari selanjutnya ga mau konek lagi….aku mikir,sial bener aku ditipu flexi….udah rugi 7500 nih….kalo ngenet diwarnet,bisa dapet 2,5jam tuh….aku mulei putus asa ngenet pake flexi….akhirnya kembali kedunia lama,ngenet diwarnet kl ga dikampuz…..


Beberapa minggu setelah itu,ga tau knp aku dapet wangsit….knp ga daftar yang mingguan,toh kalo error dihari akhir doing,aku tetep bisa ngenet selama 6jam?untung kan? Sehari yang terakhir ikhlasin ajah itung2 pajak buat BUMN….sebagai warga Negara yang baek….demi bangsa dan Negara…..akhirnya aku niatin beli pulsa 20rb…..aku daftarin yang mingguan,dan seperti biasa….langsung konek…..sial bener,ternyata bukan diakhir hari yang mulei error,tetapi dihari kedua yang eror…..arrrrrrgggghhhhh, kalo keledai yang konon makhluk paling idiot ajah ga bakal jatuh dilubang yang sama 2x….tys aku makhluk apa duonk?super idiot?yang dengan bodohnya tertipu mpe 3x….selama seminggu itu aku coba2 buat konek tys….hasilnya,dihari kelima bisa konek antara jam 3sore mpe jam5 sore…..dihari keenam bisa konek jam 2pagi mpe jam 3pagi….ma terakhir dihari terakhir cm bisa konek,tapi ga bisa browsing….kalo diketerangan modemnya koneksi lagi dormant (ta cari dikamus artinya tidur….aku langsung tau kalo yang jaga di kantor flexi lagi pada tidur jd lupa nyalain koneksi)….kalo diitung Cuma bisa konek sehari….berarti aku dah rugi 20rb….huks2,niatnya untung malah bunting…..


karena masih ada sisa 3000an dinomer flexiku ini,maka hari ke8 setelah daftar mingguan aku coba bt daftar harian….ternyata,langsung ga bisa konek….apes dah,,,,kalo ada petugas flexi yang baca posting ini,tolong konfirmasi kemana pulsa 22500ku ini menghilang?apakah dikorupsi para pejabat Telkom,ato disumbangin kepanti asuhan ato panti jomblo(isinya para jomblo2 yang ga laku sehingga butuh biaya ma dukungan moril buat nyari pasangan)….ato buat nyogok para dewan rakyat diDPR byar penyelewengan dananya ga ketauan…..entahlah,yang pasti aku ga bakal tau…hueheu


NB: skrg aku lagi nyoba pake paket harian tapi dengan pulsa yang mepet....jadi aku beli pulsa 10rb,tys daftar yang harian....semoga berhasil....amien

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP